Pages

Rabu, 01 Juni 2011

Koko dan Kaka

Kutatapi wajah mereka satu per satu. Ada rasa yang berbeda dari terakhir kali melihat mereka. Datar dan biasa saja. Tak ada lagi kesal dan juga amarah. Aku bisa menyentuhnya lagi, memeluknya dan menjadikan mereka teman tidurku setiap hari.
Koko dan kaka. Melihat mereka, tak ada lagi ingat dan rasa yang membuatku kesal. Semuanya telah hapus dan terkubur. Bersamaan dengan rasa dan kepercayaan yang telah layu lantas mati. 

Koko dan kaka. Kini, aku bisa melihat mereka sebagai mereka. Bukan karena siapa pemberinya.

Koko dan kaka. Aku senang bisa berdamai dengan mreka. Karena paling tidak, aku sudah bisa mulai berdamai dengan diri sendiri dan masa lalu.

Koko dan kaka. Selamat datang kembali. Sekarang aku kenalkan pada Kitty yang ada di sini. Nanti akan aku kenalkan kalian pada Baddy, Barnie serta keluarga besar Barbie :)

Koko dan kaka. Maafkan aku kalau dulu aku sempat berniat membuangmu di jalan atau memberikan pada sembarang orang. Maafkan aku kalau kalian pernah jadi korban pelampiasan kekesalan, kemarahan dan sakit hatiku pada si pemberi kalian. Kalian kutendang-tendang, kuinjak-injak, kulempar-lempar bahkan kujadikan seperti boneka voodoo :p Padahal itu bukan salah kalian. Tapi orang yang dipenjara :D

Koko dan Kaka. Aku suka kalian. Boneka koala dan kanguru lucu, imut, menggemaskan dan tak berdosa. Welcome back.

Balikpapan, 30 Mei 2011

0 komentar:

Posting Komentar