Pages

Minggu, 06 Maret 2011

Kunanti Kau di.. Galaksi Cinta


Lelah berkelana di antariksa raya. Letih mencari di ribuan galaksi. Di antara milyaran bintang dan ribuan galaksi, di manakah dirimu bersembunyi?

Apakah kau ada di dekatku di Bimasakti? Di Andromeda, Pegasus atau Sagitarius? atau di Orion, Scorpio atau Libra? Virgo, Lyra atau Vella?

Tak harus bintang yang paling terang. Cukup sebuah bintang yang mampu membuatku teduh. Tak butuh bintang yang mengikuti ke manapun aku pergi. Tapi sebuah bintang yang membuatku nyaman untuk kembali. Bukan bintang yang sempurna. Cukup bintang yang membuat hidupku terasa sempurna hanya dengan kehadirannya. Sebuah bintang yang akan meminjamiku pundak dan tangannya ketika aku jatuh. Sebuah bintang yang akan meminjamkan telinganya ketika aku ingin berkeluh kesah. Bukan bintang yang malah berbalik arah dan memberiku punggung di saat aku sangat lemah. Dan bahkan malah menaruh curiga dan prasangka.

Aku menantikan jiwaku yang terbelah sejak lama. Bersama jutaan jiwa lain yang juga sedang melakukan hal yang sama. Bersemedi, bertafakur, membentuk saf dan bertawaf dalam lingkaran purba. Ku nanti kamu di.. Galaksi Cinta.

(inspired from Galaksi Kinanthi by: Tasaro)
Balikpapan, 6 Maret 2011

0 komentar:

Posting Komentar