Pages

Selasa, 24 Agustus 2010

My Stupied Bos - By Chaos@works

Beli buku ini waktu lagi iseng lontang lantung ga jelas di kota khatulistiwa – Pontianak -. Setelah “diusir” keluar hotel karena jam checkout jam 12 siang, tapi bulukan klo kelamaan di airport coz pesawat baru berangkat jam 6 sore (dengan catatan tidak ada delay).

Walhasil, gue lontang lantung gak jelas mondar mandir kelaperan (puasa boow) di mall samping hotel. Ngetem di Gramedia sebentar setelah celingak celinguk liat buku ini di deket kasir. Kebetulan lagi ada promo hadiahnya. Akhirnya si “bos goblog” ini gue tenteng bawa pulang plus gantungan kunci bergambar muka si pak boss. Lumayan, buat di injek-injek kalo lagi kesel di kantor. Wuakk :D

Bosen mondar mandir gak jelas, demi menghindari godaan barang-barang diskonan akhirnya gue ngetem di sebuah salon. Mending nyalon dech daripada bulukan nunggu sore. Tapi emang dasar nasib, salonnya penuh, so masih harus antri. Sambil nunggu giliran, gue buka aja plastik pembungkus buku ini.

Satu lembar ..dua lembar… *nyengir*
Sepuluh lembar..dua puluh lembar *ketawa pelan*
Halaman 30-an… *ketawa ngakak*
Halaman 40, 50 *ketawa ngakak guling-guling*
Gak nyadar kalo lagi dipelototin mbak-mbak tukang salon :D

Kocak. Sumpah ancur abies. Baca buku ini bener-bener bisa jadi obat stress mujarab dengan efek samping dianggap punya gangguan jiwa gara-gara kebanyakan nyengir dan ketawa. Buku ini sukses bikin gue ngakak sepanjang jalan, di mall, di perjalalanan ke airport dan selama di airport :D Sebenernya mo baca juga selama di pesawat. Tapi udah dipelototin duluan sama mbak-mbak pramugarinya :P

Setelah baca buku ini yang langsung kepikiran di otak gue adalah “kalau gue punya boss kaya gitu gimana ya?” Dengan sifat gue yang “penyabar” luar binasa ini bisa-bisa itu boss udah gue racunin atau gue jadiin tumbal Nyi blorong kayanya :D

And..the most important thing after I read this book is ..gue merasa beruntung belum pernah ketemu bos model begini. Ada sih beberapa mantan bos di kantor yang nyebelin atau super duper nyebelin atau yang mirip setan iblis dan kuntilanak gentayangan yang hobinya ngisep darah orang. Tapi pake muka manis dan topeng malaikat kalo di depan orang. But she is not as stupied as this bos. My ex boss few years ago (not my previous n current boss of course), just “licik” n licin kaya uler (what it said in English? Dunno :P ). She always use a mask, alias muka dua  . Beugh.. cape dech *bisik bisik* ngomong-ngomong ya, sejak balik jkt lagi bbrp bulan terakhir ini, gue terpaksa harus ketemu lagi dengan this “An angel in front, but a demon inside boss” *gossipers mode on*. Tapi kalo boss model my ex boss ini ga ada lucu-lucunya. Ga ada seru-serunya. Yang ada juga bikin gue keki setengah mati dan setengah berharap supaya dia cepet m*** ups…

Anyway, seperti apapun bossmu, minumnya tetep the botol sosro. Loch kok? Intinya merasa beruntunglah, siapapun dan bagaimanapun bossmu yang sekarang. Loe bukan orang paling sengsara di dunia. Wuakkk :D So enjoy it dear. Love your job, but not your boss. Daripada makan ati. Heuh 3x :D

Pontianak, 13 Agustus 2010

0 komentar:

Posting Komentar