Jumat, 14 Oktober 2011

Percakapan Orang Stress

Di suatu ruang chatting
A : Sial …Bt…
B : Anjrit….. sialan….gw mau bunuh orang!!
A : Brengsek!! Kesel-kesel gw racunin juga tuh ***
B : Gw  gak rela dihina orang. Harga diri gw gak terima diinjak-injak kaya gini!!
A : Sama, kurang ajar bgt sih *** seenak-enaknya aja memperlakukan orang. Emangnya kita budak, diperes doang,  tapi hak kita gak digubris!! 
B : Bunuh!!
A : Racun!!
Zzz
*Diliat tukang intip chatting orang yg langsung lari karena merinding ketakutan. Dua orang psyco…!!!

0 komentar:

Poskan Komentar