Senin, 14 Juli 2008

An Affair to forget By : Armaya Jr


Mungkin gak sih, ada orang yang baru pertama kali kenal langsung membicarakan 'ranjang' dengan teman barunya itu?? Membicarakan seks, ranjang dan semacamnya seperti membicarakan hal-hal ringan semacam infotainment. 

Semetropolis apapun,kayaknya 'gak banget deh'. Ceritanya sih sok niru-niru HQ gitu, tetapi bahkan di HQ pun gak begitu banget kali!! Haloo!! ini Indonesia man!! Penggambaran yang sok vulgar, tetapi malah kehilangan nuansa romancenya. trus pake acara tuker-tukeran pasangan ala Beverly Hills. 

Mungkin gka sih dua orang lelaki dan perempuan normal yang bersahabat -sedekat apapun - bisa seenak-enaknya 'bebas busana' di kamar sang lelaki?? Berdua saja, tetapi tanpa kelanjutan apa-apa ?? Kemanakah hormon dan setan??

Di novel yang katanya laku 3000 exemplar dalam tiga bulan ini, banyak adegan-adegan gak penting yang dipanjang-panjangin. Gak penting banget. Sok HQ, so metropolis. Tetapi justru ada hal-hal yang sebenarnya penting gak diceritain. Mendingan gw baca HQ sekalian dech. Secara itu orang bule yang emang dari sononya begitu!! Nah ini, Indonesia man!! Aneh..aneh..aneh... 

Tadinya mau ngasih rate 0.5, cuma karena gak ada, terpaksa dech dibuletin ke atas. Sisanya upah nulis lach =D

0 komentar:

Poskan Komentar