Pages

Jumat, 28 Mei 2010

Baik-Baik Saja


Pagi ini, kuterbangun lagi ke dunia.
Kucari nyawa yang masih melayang entah ke mana.
Setelah semalaman mondar mandir antara sadar dan tiada.
Terusik sesak dan permainan rasa.

Perlahan, kubuka kelopak mata.
Kususuri ruang di mana kini kuberada.
Kuhirup dalam segarnya udara.

Ternyata, aku masih di tempat yang sama.
Dan aku masih diriku yang sama.
Dengan aku yang kemarin, dan juga kemarin lusa.
Tiada berbeda.

Kusadar, kalau aku masih punya DIA.
DIA yang cinta-NYA abadi.
Dia Sang Maha Segala. Penguasa semesta raya.

Karena-Nya, aku tahu, aku akan baik-baik saja.
Karena kutahu, semua pasti ada hikmahnya.
Walaupun kini, kumasih tak mengerti untuk apa.
Tapi suatu saat nanti, pasti ‘kan kutemui jawabannya.

Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu.
Dari semua goda dunia fana.
Aku berserah kepada-Mu.
Akan semua urusanku di dunia.

Amiin…

Makassar, 28 Mei 2010

0 komentar:

Posting Komentar