Pages

Selasa, 14 Oktober 2008

Andy’s corner. Curahah Hari Andy F Noya By : Andy F Noya


Saya baru tahu kalau seorang Andy F Noya memiliki perjalanan hidup yang cukup panjang. Terlahir dari keluarga yang tidak bisa dikatakan berada. Dengan berayahkan seorang tukang servis mesin tik. Perjuangannya, dendamnya dan penyesalannya. Perjalanannya hingga menjadi seperti ia yang sekarang.

Walapun ini bukanlah sebuah biografi atau autobiografi, tetapi membaca kisah hidupnya, pun jua dengan kisah2 di acara "Kick Andy" yang dipandunya sangat menggugah. Menggugah kesadaran, mengetuk hati dan inspirasi.

Rangkaian kisah2 inspiratif. Tentang perjuangan, dendam, pandangan hidup dan perjalanan hidup seseorang. Terkadang menohok, mengena dan menyindir saya. Seakan menyindir saya karena'dendam' yang selama ini saya pendam. Menohok kemalasan saya, dan pengalaman-pengalaman saya di masa lalu. Dalam...Begitu mengena


Tetapi seinspiratif apapun sebuah buku, acara atau apapun. Semuanya kembali ke pada kita. Maukah kita membuka hati kita?? Seperti berulang kali ia tuliskan, menonton Kick Andy harus menggunakan hati. Dan dalam kasus saya, bisa saya katakan, hati saya sudah mulai sedikit terbuka, walaupun blm seluruhnya.

0 komentar:

Posting Komentar