Kamis, 16 Oktober 2008

STARDUST By : Neil Gaiman


Semalam aku pergi ke dunia fantasi. Dunia yang hanya ada dalam mimpi dan imaginasi. Peri, elf, penyihir serta makhluk makhluk dan tanaman aneh yang tak pernah kulihat sebelumnya. Tempat yang penuh dengan makhluk-makhluk ajaib, tempat-tempat eksotik dan benda benda unik. Sihir, penyihir, mantera, jimat, kekuatan gelap, mitos dan kekuatan cinta.

Di dunia mimpi aku seakan bisa menyaksikan perjuangan seorang pemuda dunia nyata yang mencari bintang jatuh demi pujaan hatinya. Pertemuannya dengan bintang jatuh yang dicarinya. Serta perjalanan kembali ke dunia nyata yang penuh marabahaya. Di dalam mimpi aku bisa melihat bagaimana kekuatan tekad dan kekuatan cinta yang bisa mengalahkan kegelapan dan mara.

Stardust (serbuk bintang) adalah sebuh dongeng untuk orang dewasa. Sebuah kisah fantasy untuk orang dewasa yang telah lama melupakan dunia khayalnya. Untaian katanya seperti menarikku kembali ke masa ketika dunia khayali itu masih ada. Ringan, namun menghibur. Bahwa orang dewasa tetap perlu yang namanya fantasy.

0 komentar:

Poskan Komentar