Pages

Jumat, 12 November 2010

Thanks to You


Mengenalmu, aku belajar kesabaran dan mengendalikan emosi. Ketenanganmu meluluhkan ego dan kerasnya hati.

Mengagumimu, semangat dan keteguhanmu meraih mimpi ingatkanku akan mimpi-mimpiku.

Menyayangimu. Aku mengerti ketulusan, kelembutan hati dan memberi tanpa pamrih. Hanya ingin memberi. Aku belajar memahami dan menyadari keberadaan yang lain dan tak berpusat pada diri sendiri.

Mencintaimu, aku tahu bagaimana berbagi. Dunia akan lebih indah kalau kita mau berbagi. Aku belajar percaya dan menerima orang lain apa adanya, kurang - lebihnya. Yang terpenting, aku tahu apa itu cinta dan bagaimana mencintai.

Melepaskanmu, aku belajar bahwa cinta bukanlah posesi atau obsesi. Walau terkadang masih ada keinginan ‘tuk bersama, mungkin aku 'kan lebih bahagia. Tapi..cinta bukanlah beban. Dan aku tak mau jadi beban siapapun. Cinta bukan penghalang kemajuan. Cinta, cita, harapan dan mimpi, semua bisa berjalan beriringan. Asal kita mau dan percaya.

Menunggumu, aku mengerti arti kesabaran. Di lain sisi, aku mengerti arti dan kuasa sang waktu. Ada 'kuasa' lain yang tak terbantahkan. Aku belajar berserah, bukan berarti pasrah.

Menanti tanpa mengharap lebih. Menunggu tapi tak menutup kesempatan-kesempatan baru. Biar semua dijawab oleh takdir dan sang waktu. Apa kata hatimu.

Thanks for  everything.

Balikpapan, 12 November 2010

0 komentar:

Posting Komentar