Pages

Sabtu, 23 Oktober 2010

JANJI


Sayang, ingatkah kau dulu ketika kita pertama kali jadian? kita berjanji akan bersama selamanya. Dalam suka maupun duka. 

Honey, ingatkah dulu ketika aku bertanya bagaimana kalau aku meninggalkanmu. Kau bilang kalau kau tak akan bisa hidap tanpa aku. Katamu, hidup tanpa aku di sisimu bukanlah hidup bagimu.

Cinta, ingatkah dulu kau pernah berkata akan mencintaiku selamanya. Dan aku akan selalu jadi satu-satunya.

Kekasihku, kini aku menagih janjimu ‘tuk setia dan selalu bersama. Karena aku sepi tanpamu di sini. Mari ikutlah aku, sayang. Ikut aku tinggalkan dunia fana menuju barzah keabadian.

Jum'at, 13 januari xxxx. Rangga aditya-pria berusia 28 thn dtemukan tewas di kamarnya. Tim otopsi kepolisian melaporkan bahwa di leher pria yang akan menikah lusa ini ditemukan bekas cekikan. Saat ini polisi masih menyelidiki sebab-sebab kematian pria tersebut.

Balikpapan, 231010

0 komentar:

Posting Komentar