Jumat, 29 Oktober 2010

Karma


Akhirnya, aku bisa mendapatkannya. Wanita cantik yang membuatku jatuh hati sejak pandangan pertama. Gea Amalia namanya. Aku berkenalan dengannya baru beberapa hari yang lalu. Dan sejak itu, kami selalu membuat janji. Di malam hari, sepulangku dari kantor kami rutin bertemu di rumahmu.

Jutaan kata-kata gombal dan jurus rayu. Akhirnya mampu membawamu ke pelukanku, ke atas ranjangku. Malam yang luar biasa. Mistis sekaligus romantis dan erotis. 

Aku tersenyum durjana. Dalam hati aku berkata "wanita bodoh ini telah mampu kuperdaya. Dia tidak tahu kalau setelah ini aku akan meninggalkannya seperti sampah. Seperti yang telah kulakukan pada puluhan atau entah ratusan wanita lainnya".
Aahh.. hasratku terpuaskan sudah. Sekarang aku ingin tidur lelap untuk mnyiapkan strategi pengelakkanku selanjutnya. Sama seperti biasanya. 

Pagi harinya ku buka mata. Samar, bisa kucium aroma embun dan bau tanah merah. Tiba-tiba badanku menggigil. Perlahan ku buka mata. Di atasku terlihat dahan dan ranting pohon kamboja. Ku edarkan pandangan ke skeliling. Nampak di depanku sebuah batu nisan. Satu nama tertulis di sana

GEA AMALIA
2 Feb 1970 - 13 Juli 1990

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Buatan lo nih ri? cool

erry mengatakan...

yups. asli bikinan saya :)
tq yaks :)

Poskan Komentar