Pages

Sabtu, 23 Oktober 2010

KELUARGA SEMPURNA


Sore yang indah. Anak-anak bermain riang di beranda samping rumah. Dan aku sedang menyibukkan diri memasak di dapur. Kali ini dengan menu istimewa. Karena hari ini adalah hari ulang tahun pernikahanku dan suami yang kesepuluh.

Masih teringat dengan jelas di kepalaku masa-masa sebelum kami berkenalan. Aku sering mlihatnya lewat di depan tempat tinggalku. Aku jatuh cinta pada sosoknya sejak saat pandangan pertama. Selanjutnya aku berusaha untuk bisa lebih dekat mengenalnya. Hingga akhirnya kami pun menikah.

Sebuah pernikahan dan keluarga yang sempurna. Suami baik hati dan penyayang, anak-anak yang lucu dan menggemaskan. Aku sangat bahagia dengan hidup dan kehidupanku sekarang.

Tanpa sadar, kuraba rambut dan kepalaku. tepat di atas ubun-ubunnya. Terasa ada sebuah paku besar tertanam di  sana. Sebuah paku yang belum juga disadari suamiku keberadaannya. Aku menarik nafas panjang dan berdoa. Semoga suamiku tak pernah menyadarinya. Karena jika paku itu tercabut, aku akan kembali ke wujudku semula. Kembali ke duniaku sebelumnya. Saat aku masih suka duduk di ranting pohon mangga di dekat rumahnya.

Balikpapan, 231010

0 komentar:

Posting Komentar