Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

RINDU


Tuhan, aku rindu dia. Walau ku tak tahu apa dia merasakan hal yang sama. Dan kutak peduli apakah dia bahkan pernah memikirkanku juga.

Tuhan, salahkah aku? Saat aku juga merindukan yang lain selain diri-MU? Saat di benakku selalu muncul satu nama selain nama-MU?

Tuhan, dosakah aku?  Kalau aku menitikkan air mata tertahan di malam-malam dalam sujudku. Bukan hanya karena aku ingat akan dosa & salahku? Tetapi karena aku rindu.

Tuhan, kalau semua rasa dan rindu ini adalah anugrah dari-MU. Bantu dan bimbinglah aku agar bisa tetap berada di jalan-MU. Agar ku tak lalai untuk hidup dan matiku.

Tuhan, aku mohon tunjukkan jalan yang lurus kepadaku. Agar aku bisa menjaga hati dan diriku.
Kalau ia memang jodohku dan baik untukku. Maka satukanlah. Maka dekatkanlah. Maka lancarkanlah. Dan kalau memang waktunya telah baik buat kami. Maka segerakanlah.
Tetapi, jika ia bukan jodohku. Jika ia tidak baik buatku. Maka jauhkanlah. Maka bantu aku menata hatiku. Tunjukkan dan pertemukanlah aku dengan hamba-MU yang memang kau ciptakan untukku.

Tuhan, aku rindu…

Pontianak, 29 Oktober 2010

0 komentar:

Posting Komentar