Pages

Senin, 18 Oktober 2010

Ternyata…


Ternyata…
Semua tak seperti yang kukira
Tak seberat yang kusangka
Tak serumit yng kukira.

Ternyata…
Orang-orang tak sejahat yang kuduga
Aku tak selemah yang kupikir semula
Dan aku bsa melewatinya dengan ceria

Ternyata…
Aku juga naif.
Polos dan memandang dunia hanya hitam dan putih saja
Berdasarkan ego dan ide pribadi

Ternyata…
Prasangka dan pikiran negatif itu muncul dari ketakutan-ketakutan diri sendiri
Yang mampu meracuni akal dan hati
Mempengaruhi sikap dan emosi.
Merugikan diri sendiri

Aahh..ternyata aku telah rugi
Terlalu banyak berfikir dan menduga sendiri
Dipermainkan ego, ide negatif dan penyakit hati.

Aarrgghh.. aku tak sudi lagi menyakiti dan merugikan diri sndiri
Tak mau lagi banyak berpikir dan main sensi
Melemahkan dan merugikan diri sendiri

Ternyata…
Dunia itu masih indah
Masih banyak orang yang baik hati
Tak semuanya busuk, iri dan dengki

Dan karena tnyata..
Aku tak sendiri
Ku masih punya orang-orang yang perduli
Tulus dan tanpa pamrih
Membuat hidupku berwarna dan berarti

Ternyata..
Dunia ini indah.
Begitupun dengan hidup dan kehidupan
Kan kucoba jalani dengan lebih baik lagi.
Selalu memperbaiki diri

Tuhan, terimakasih atas semua yang telah Kau beri hingga detik ini


Jakarta, 18 Oktober 2010

0 komentar:

Posting Komentar