Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

Pintu Ke Mana Saja


Kalau aku bertemu dengan doraemon dan ia meminjamiku sebuah pintu ke mana saja. Pasti aku akan pergi ke sana, ke tempatmu sekarang berada di seberang samudra sana.

Tapi tiba-tiba aku teringat akan mimpiku. Aku akan mengajak ayah dan keluargaku ke Baitullah agar kami bisa menunaikan ibadah haji bersama.

Aku tergelitik untuk mengunjungi negeri-negeri dingin di Eropa dengan bangunan-bangunan tuanya. Atau pergi ke Afrika untuk melarikan diri dan memulai petualangan baru di sana?  Atau bahkan ke Amerika saja untuk menjajali kemajuan sekaligus kekerasan hidup di sana serta menyusuri Amazon dengan hutan rimbanya.

Atau tak usah jauh-jauh. Cukuplah keliling Indonesia. zamrud khatulistiwa dengan berjuta seni budaya.
Aahh.. aku bimbang, tak tahu harus memilih ke mana.

Tapi..sebenarnya tak perlu aku bingung juga. Karena semua hanyalah mimpi saja  :p

*efek bengong d bandara part2*
Jakarta,  29 Oktober 2010

0 komentar:

Posting Komentar